MANFAAT DAGING PENYU

Manfaat Daging Penyu
=====================










Penyu merupakan hewan reptil bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel dan hampir mirip dengan bulus dan kura-kura. Penyu mampu hidup di dua alam, yakni di darat dan juga di laut. Penyu kini banyak ditangkarkan karena keberadaannya semakin langka. Hal tersebut diakibatkan tingginya konsumsi daging penyu oleh manusia.

Khasiat daging penyu yang dianggap sangat manjur untuk berbagai pengobatan adalah salah satu alasan mengapa banyak yang menjadikan penyu sebagai hewan konsumsi.  Lalu sebenarnya apa saja khasiat daging penyu itu? Berikut kami sajikan informasi tentang khasiat penyu untuk kesehatan tubuh manusia:





1. Mengobati Penyakit Kulit

Penyakit kulit bisa diakibatkan oleh berbagai sebab. Seperti jamur, virus, bakteri, dan kebiasaan buruk seperti kurang menjaga kebersihan akan menyebabkan penyakit kulit. Bagi Anda yang sudah mengalami sakit kulit seperti panu, kadas, kurap, cobalah untuk mengonsumsi daging penyu. Kandungan tinggi protein dan lemak hewani di dalamnya akan membantu penyembuhan sakit pada bagian kulit.
2. Mengobati Gatal-gatal

Gatal-gatal pada kulit akibat alergi dan gigitan hewan bisa sangat fatal kalau tidak segera diatasi. cara cepat mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi penyu dalam bentuk sop atau pepes. Hindari dimasak secara digoreng karena minyak yang terserap dapat menaikkan kolesterol dalam darah. Tentunya, Gatal tak akan sembuh seketika. Makanlah beberapa kali hingga rasa gatal benar-benar hilang.
3. Meningkatkan Gairah Seks

Gairah seksualitas pada pria yang berkurang bisa ditambah dengan mengkonsumsi daging penyu. Daging yang kaya protein seperti halnya daging pada penyu sangat dipercaya mampu meningkatkan gairah seks yang semakin berkurang karena banyak faktor. Seks yang hangat bersama pasangan tentu menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Gangguan vitalitas seperti impotensi sangat mengganggu sebuah hubungan. Jadi, selama masih ada kesempatan segera perbaiki kesehatan seksualitas anda.
4. Meningkatkan Stamina Pria Dewasa

Selain membantu meningkatkan gairah, daging penyu juga dapat membuat pria semakin tahan lama. Selain akan membuat istri puas, Anda pun juga akan sangat menikmati hubungan intim dengan pasangan. Apalagi urusan ranjang bukan hanya soal nafsu, melainkan juga kebutuhan. Banyak kasus pasangan yang cerai hanya karena salah satu pihak tak merasa puas. Jadi, untuk menjaga keutuhan rumah tangga, sebaiknya segera dituntaskan masalah ranjang. Salah caranya adalah dengan mengkonsumsi daging penyu.
5. Menjaga Metabolisme Tubuh

Metabolisme tubuh yang kurang lancar tentu akan menyebabkan suatu masalah pada kesehatan. Anda yang sedang mengalami hal tersebut dapat makan daging penyu yang di sop atau di sate. Metabolisme dapat kembali lancar karena di dalam daging penyu terdapat berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
6. Menyembuhkan Lemah Syahwat

Selain gairah yang kurang tinggi dan kurang tahan lama, hal lain yang sering dikeluhkan oleh para pria adalah masalah lemah syahwat. Penyu dipercaya dapat mengobati lemah syahwat. Protein yang tinggi membuat penyu dapat membangkitkan syahwat pada pria dewasa. Jadi, kalau merasa kurang berhasrat untuk berhubungan seks, segera atasi dengan daging penyu yang dimasak rica atau yang lain.
7. Sumber Energi

Stamina Anda loyo dan kurang bertenaga? Hal tersebut bisa diakibatkan kurangnya asupan vitamin dan berbagai nutrisi dalam tubuh. Daging hewan penyu kaya akan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Anda yang kerja dengan menguras stamina, bisa mencoba olahan dari daging penyu agar stamina bisa terdongrak dan bisa bekerja dengan maksimal. Bekerja dengan maksimal tentu akan membuahkan hasil yang maksimal pula.
8. Meningkatkan Nafsu Makan

Ternyata daging penyu bisa menambah nafsu makan juga. Hal tersebut karena rasa dagingnya yang kesat, kenyal, dan gurih akan membuat rasa ingin menambah makan. Anda yang kesulitan dengan pola makan normal, bisa mencoba daging penyu yang dibumbui.
9. Melancarkan Menstruasi

Wanita yang sering susah mendapat menstruasi normal bisa mencoba makan daging penyu. Daging hewan yang sangat empuk ini ternyata juga bisa membantu wanita untuk melancarkan siklus haid karena memiliki kandungan yang mampu menstabilkan hormon pada wanita.
10. Membantu Para Penderita Insomnia

Khasiat daging penyu lainnya adalah untuk mengatasi kesulitan tidur atau insomnia. Pada daging hewan penyu terdapat sebuah zat yang membuat sistem tubuh akan bekerja secara normal. Karenanya, Anda yang sering tidak bisa tidur, padahal tubuh sangat lelah, bisa mencoba makan daging penyu.

Komentar